RSS

Ada Rasa Yang Masih Tertinggal, Maybe???


ADA RASA YANG MASIH TERTINGGAL..!!!




Assalamualaikum HATI,

Today sy baru memberanikan diri memposting ini, maybe terlihat lebay but niatnya hanya untuk berbagi cerita sebagai OLEH-OLEH Masa Depan (Kenangan KITA) bwt readers yg niat membacanya, Selamat menikmati gaess..!!! :)

Hey april (201*), hari ini kw tidak bersahabat dgn saya pdahal engkau bulan terindah yg pernah ada….Serasa nyawa separuh telah pergi (lebay) ternyata sakit yang kemarin hampir sama ketika sy ditinggalkan sm seseorang yg sangat penting dalam HIDUPKU mgkin ini terlalu berlebihan dengan kata ditinggalkan dan bisa jadi Allah membenci dgn mengatakan hal tersebut tp itulah definisi di benakku yang masih terlintas smpai sekarang. Entah suatu hari nanti definisi itu akan berubah, itulah menjadi harapan terbesar yang slalu ku semogakan. Astagfirullah, Astagfirullah, Astagfirullah… serasa TRAUMA……(lebih sakit yang ini sich malahan berlipat kali sakitx jd insha allah sedikit TERLATIH)But dibalik semua itu rasa SAYANG dan CINTA takkan pernah berubah sama seperti kemarin. Insha ALLAH SELAMANYA….!!!Hanya engkaulah ya Allah tahu segala yg kurasakan……Back to permasalahan today, tak tahu mau mulai dari mana mengungkapkan perasaan yg berantakan ini smuax terasa campur aduk. Bisa dibilang lebay bagi kamu but inilah titik puncaknya yg saya rasakan seperti tahun 2010 yg lalu. Meski dr perjalanan smpai hari ini bs dibilang sering kali terbentur sana sini but msh teratasi dgn baik. Mgkin saat ini akumulasi dari semua itu….Astagfirullah..!!

Kenapa ya Allah engkau titipkan sebuah rasa (red:cinta) yg bgtu rumit bahkan pikiranpun srng bertentangan. Bahkan sayapun sering merasa malu dan seperti tidak punya harga diri ketika memikirkan hal ini. Tp itulah kenyataan yg tak bisa sy hindari. Walau sy berlari sejauh mgkin, but sy percaya pasti ada maksud dariMu sang khaliq dibalik smua ini. Always positive thinking J.  Kata teman2 cinta itu indah loch….! Yach mencintai memang indah tp jauh lebih indah ketika kita dicintai. Iyakan??

Ahhhhh posisi sy tak ada satupun yang mengerti bahkan sy sendiripun bingung???? Tak enak???Mau move on tp susah karena kamu slalu ada, lagian tidak semudah itu mendelete org yg sdh membuat kita banyak tertawa. ternyata sdh brp tahun berlalu msh ada sj rasa itu yg tertinggal meski tak kusadari ataupun kuingkari. Yach butuh waktu lama tuk mencintai dan butuh waktu yg lama pun tuk melepaskan (itulah saya) apalagi  hampir tiap hari bersama melewati berbagai hal entah itu sedih senang susah bahagia sedih maupun nangis. Mgkin sy msuk kategori wanita terlalu setia kata orang (pede aja..hahhaa) walau baxk sekali luka yg harus kubalut sendiri krn tidak segampang itu berpindah dan salah satu alasan utama yaitu sy slalu berusaha mensyukuri apa yg ada di depan sy jd walau terasa berat harus tetap bertahan. BUT, Sebagai seorang perempuan yg lemah (red:manusia) ada hal yg bisa sj berubah di luar kendali kita. Seperti saat ini pertahanan itu sudah mulai runtuh, entah msh bisa berdiri tegak ato akan hancur seketikaa……naudzubillah.


Maybe kamu hanya memanfaatkan ketulusanku atau ada alasan yang lain? karena seolah-olah dari sikapmu jg yg menyuruhku tuk tetap selalu ada disampingmu. Entah apakah itu?? Kamulah yg lebih tahu daripada sy. tp sy tak pernah menyalahkanmu krn letak permasalahanx ada sama sy yg masih saja STAY di tempat yg salah. But sejauh ini sy jg bertahan hingga saat ini pasti dengan SEJUTA alasan. Ok !!! ada banyak kebahagian yg saya rasasakan, kenyamanan itu ada dan jujur sy pun menikmatinya (NO MUNAFIK). Di samping itu, mgkin sy juga salah karena slalu menutup hati buat orang yg ingin singgah tp itulah komitmen yg slalu kujaga slama perjalanan menuju SARJANA dan KEYAKINANANKU (my private with sang Pencipta) meskipun ada sedikit godaan bisa dibilang salah satunya hal ini. Jadi secara otomatis orang2 berpikiran negative kepada sy, Hal ini jg yg membuat sy terluka berulang kali. Sy juga tak kan mgkin menyalahkan scara penuh perasaan yg ada karena ini sdh menjadi kodrat manusia normal dan salah satu anugrah terindah dr ALLAH SWT. So, HELP ME Ya Allah smuax telah kupasrahkan kepadaMu. Bginilah jalan cerita hidupku yang kw kirimkankan agar senantiasa BELAJAR DAN BELAJAR dari setiap peristiwa. Mgkin hanya satu hal yang mesti kamu lakukan tanpa sy minta yaitu MENINGGALKAN SEBENTAR sampai rasa itu menghilang agar tidak mebuat luka-luka yg baru. Setelah itu datanglah menemuiku sebagai SAHABATKU yang pulang dari rantauan karena sy akan merindukanmu Terlepas dari persaan salah ini, kmu akan slalu tetap menjadi SAHABAT TERBAIKKU tak kan ada satupun yg bisa mengubah hal ini because you are very important in my life ..(Nangis Bombay+guling2 ,,..:))




Jangan lupa, doakan sahabatmu ini tuk menemukan seseorang seperti dirimu yang bisa mengerti diri ini luar dalam yang bisa ku jdikan sahabat sekaligus TEMAN HIDUP….!!!! AAMIIN YA ALLAH…..Terima kasih KAMU :)
                                                                                                                                                                        Makassar (my room)), *  april 201*

Note:  -  Menulislah ketika tak ada lg orang yg bisa mengerti KAMU        
          - Karena lewat tulisan itu akan mengurangi sedikit kesedihanmu… 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Look at the way my acquaintance Wesley Virgin's adventure begins with this shocking and controversial video.

As a matter of fact, Wesley was in the army-and shortly after leaving-he found hidden, "SELF MIND CONTROL" tactics that the government and others used to get anything they want.

These are the same methods lots of celebrities (notably those who "come out of nothing") and the greatest business people used to become rich and successful.

You've heard that you use less than 10% of your brain.

That's mostly because the majority of your brainpower is UNTAPPED.

Maybe this expression has even occurred INSIDE your own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind around 7 years back, while riding an unregistered, garbage bucket of a vehicle with a suspended license and with $3.20 on his bank card.

"I'm so frustrated with going through life paycheck to paycheck! Why can't I become successful?"

You took part in those conversations, am I right?

Your very own success story is going to be written. You need to start believing in YOURSELF.

CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S METHOD

Copyright 2009 Assalamualaikum Penikmat BIRU..!!!. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy